Blora Grasstrack Super Mario Sukses Diselenggarakan

Lomba olah raga otomotif Blora Grasstrack Open Championship 2017 Piala Bupati Blora sukses diselenggarakan di arena sirkuit Super Mario Kelurahan Kunden Kecamatan Blora, Sabtu dan Minggu (13-14/5). Lomba diselenggarakan oleh Pemkab Blora, Gadhuro Blora dan komunitas pecinta olah raga otomotif Blora.

Terbagi tiga kelas yaitu kelas open, kelas lokal Kab. Blora dan kelas Eks Karesidenan Pati. Diikuti lebih kurang 120 peserta olah raga otomotif.

Selama dua hari berlangsung, Bupati Blora Djoko Nugroho memantau dan melihat langsung lomba yang menarik perhatian warga Blora dan sekitarnya. Bupati didampingi Kabag Humas dan Protokol Setda Blora Ahmad Noor Hidayat, Camat Blora Kota Sarmidi, Kepala Dinkominfo Blora Sugiyono, unsur Forkopimda dan Forkopimcam.

Bupati menyampaikan, dengan telah dialihfungsikan lapangan golf menjadi arena sirkuit motorcross Super Mario, diharapkan bisa lebih ramai dan bermanfaat khususnya bagi generasi muda yang berprestasi di olah raga otomotif.

“Kita dorong mereka yang mempunyai prestasi di olah raga otomotif. Khususnya generasi muda,” kata Bupati Djoko Nugroho.

Bupati juga memberikan santunan bagi keluarga besar Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang sedang berduka cita baru-baru ini.

Ketua panitia penyelenggara Bambang Purwanto mengemukakan, dipilihnya open regional di arena sirkuit Super Mario atas petunjuk dan arahan Bupati Blora agar arena tesebut lebih bisa dikenal dan memasyarakat sebagai lokasi olah raga otomotif milik Blora.

“Sesuai arahan Pak Bupati, untuk mempromokan arena sirkiut Super Mario. Hadiahnya berupa piala dan uang pembinaan. Yang didukung oleh Bapak Bupati,” ujar Bambang Purwanto yang juga pimpinan olah raga otomotif Gadhuro Blora.

Pada kesempatan yang sama Kepala Dinkominfo Blora Sugiyono mengatakan di sektar lokasi tersebut juga sudah difasilitasi area free hotspot yang memudahkan bagi warga masyarakat untuk bisa mengakses informasi dengan cepat.

“Sudah kita fasilitasi dengan area free hotspot. Jadi bisa dimanfaatkan oleh warga masyarakat untuk mengakses informasi lebih cepat,” jelasnya. (Dinkominfo Kab. Blora).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *